Pages

Subscribe:

Minggu, 04 September 2011

Jasmine Always-Happy III Dikutuk Jadi Monyet?

          Siapa sih yang gk kenal ama akun FB Jasmine Always-Happy III (Generasi ke-3 setelah Jamine Slalu Hapi dan Jasmine Slalu Happy Part II), si orang bodoh yg ingin mengadudombakan umat antar agama. Sebenarnya kita tidak perlu mengomentari status2 panas Jasmine Always-Happy (Cuma membuang waktu kita yang berharga), apalagi me-like statusnya (anda bisa saja dikutuk oleh jutaan umat muslim didunia hanya karena satu klik like status Jasmine Always Happy).
            Setelah gue telusuri lebih lanjut, ternyata tujuan (si biadab) Jasmin Always-Happy membuat status2 panas.... tiada lain, hanya ingin mengadu dombakan agama kita. Sebagai bukti, terkadang si Jasmine itu suka menjelek-jelekan Muslim, tapi dilain waktu Jasmine suka memuji Muslim dan menjelek-jelekan Nasrani (tapi kebanyakan sih menjelekan-jelekan Muslim-nya) sehingga emosi dari kedua agama terpancing dan saling menghina. Jika sudah begitu, Jasmine pun senang.
            Seharusnya, sebagai umat Muslim yang Soleh  dan Soleha. Kita jangan terpancing dengan ocehan2nya (acuh aja gan). Karena jika kita termasuk kedalam orang-orang yang beriman, kita akan yakin bahwa (si terkutuk) Jasmine akan mendapat balasan dari Allah SWT di Akhirat kelak.
            Mungkin seluruh umat Muslim di dunia (termasuk anda) mengutuk Jasmine jadi MONYET yang cantik, karena kelakuannya yang tidak tahu malu seperti binatang!

             
Apakah Jasmine akan benar-benar jadi Monyet? Wallahu’alam.

2 komentar:

mentari mengatakan...

iya betul banget tuh.
kapan Indonesia mau maju kalo masih banyak org2 kya dy di Indonesia?

Unknown mengatakan...

wah tuh orng pngen gw sunatin 10 kali dgh,, biaya gw yg nanggung !

Posting Komentar

Cursor Point Blank