Pages

Subscribe:

Selasa, 23 Agustus 2011

Saya Justru Sedih Menyambut Idul Fitri!

Sebulan penuh kita telah melakukan jihad, "Melawan Hawa dan Nafsu". Kini seluruh umat muslim di dunia telah diambang kemenangan  dan menunggu hari raya idul fitri "Bagi Mereka yang Berpuasa". tetapi berbeda dengan saya. Mengapa? Karena rasa takut saya selau menghantui diri ini, takut tidak bisa lagi merasakan ni'matnya Ramadhan tahun depan, bulan yang penuh Berkah dan Pengampunan.

Memang jodoh, maut, semua sudah diatur oleh Allah Swt. Tetapi berikanlah dunia ini kehidupan lebih dari 1000 tahun lagi, agar anak cucu saya kelak bisa menikmati Ramadhan darimu ya Allah. Karena dunia sekarang mungkin sudah dalam ambang kehancuran! Kutub utara sudah meleleh, jadi harapan saya kepadamu adalah stabilkanlah lagi Ya Allah Bumi ini, dimana tempat ini adalah tempat yang paling Indah.

Anda! Yang sering membocorkan puasa dengan sengaja atau tidak pernah berpuasa sama sekali, sebaiknya rubahlah! Karena kita di dunia ini hanyalah sementara, dan semua perbuatan yang kita lakukan di dunia ini akan dibalas di akhirat kelak. Semoga kita masih dipertemukan di tahun yang akan datang, tahun di mana semua umat muslim di seluruh dunia akan berperang lagi melawan Hawa dan Nafsu "Ramadhan".


Selamat Hari Raya Idul Fitri, Raihlah Kemenangan. Mohon Maaf Lahir & Batin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cursor Point Blank