Pages

Subscribe:

Rabu, 17 Agustus 2011

Jangan Klik Judul Ini! Karena Saya Yakin Anda Akan Menyesal

Sudah saya bilang anda jangan mengklik judul ini, karena saya yakin anda akan menyesal dengan konten saya yang satu ini. konten ini bisa memancing emosi anda dan membuat anda marah besar dengan saya. lalu anda membenci dan menjauhi blog saya untuk selama-lamanya! tidak percaya? silahkan dicoba.
Apakah anda mengerti akan diri anda yang sebenarnya? jika anda tidak mengerti akan diri anda yang sebenarnya saya akan ajak anda untuk mengerti siapakah diri anda itu! diri anda adalah budak yang tidak tau malu karena anda saya paksa untuk mengklik Di Sini
Sudah saya bilang pada judul diatas anda jangan klik judul ini, tetapi masih saja anda untuk mengkliknya, jadi ini bukan salah saya tetapi salah anda sendiri untuk mengklik judul ini. mau marah atau tersinggung?

Lalu apa? maksud tulisan saya ini? maksud saya pada tulisan ini adalah untuk mengajak anda melacuri ibu kandung anda sendiri dengan mengklik judul Di Sini. ketika anda sudah bersenang-senang pada judul melacuri ibu kandung sendiri maka saya akan peristirahatkan anda Di Sini. Terima Kasih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cursor Point Blank